16 Hari Menjabat : Kapolsek Siau Barat Hadirkan Inovasi "Sambang Duka"



Sitaro, -jurnaliswarga62- Hari Selasa (25/4/2023) sekira pukul 09.15 Wita, Kapolsek Siau Barat AKP Hermanses J. Katiandagho, SE bersama jajaran melaksanakan kegiatan "Sambang Duka" di Kelurahan Paniki Kecamatan Siau Barat, tepatnya di rumah keluarga Watulangkow-Tamamilang atas meninggalnya almarhumah Ibu Stintje Tamamilang, dilansir dari maesaanwayanews62.

Adapun giat "Sambang Duka" merupakan inovasi yang dihadirkan oleh AKP Hermanses J. Katiandagho, SE ketika dipercayakan sebagai Kapolsek Siau Barat terhitung Senin (10/4/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polsek Siau Barat bagi warga masyarakat yang berduka, serta sebagai salah satu upaya meningkatkan kepercayaan, dan simpati masyarakat di wilayah hukum Polsek Siau Barat, kepada Institusi Polri dalam tugasnya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang berduka, Kapolsek Siau Barat memberikan penguatan kepada rumpun keluarga yang berduka lewat kata-kata penghiburan.

"Dukacita yang dialami oleh Keluarga Watulangkow-Tamamilang, tentunya juga dirasakan oleh kami (Polsek Siau Barat). Sepanjang pengetahuan kami, almarhumah Ibu Stintje Tamamilang adalah warga masyarakat yang baik. Oleh karena itu, selaku Kapolsek Siau Barat saya mengucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhumah terkasih. Harapan semua rumpun keluarga yang ditinggalkan, boleh diberikan penghiburan yang sejati dari Tuhan Yang Mahakuasa," ucapnya.(SS)

Komentar