Terima Kunjungan Humas MWLS Sitaro : Kapolsek Siau Barat "Harapan Sinergisitas Tetap Terjalin Baik"


Sitaro, -jurnaliswarga62- Kapolsek Siau Barat AKP Hermanses J. Katiandagho, SE menerima kunjungan dari Humas Maesa'an Waya Lovers Sulut (MWLS) Sugeng Sjamsuri, S.IP di ruang kerjanya, Rabu (26/4/2023) sekira pukul 16.50 Wita. 

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka koordinasi kegiatan peliputan dan dokumentasi oleh MWLS atas berbagai giat dan program dari Polsek Siau Barat dalam pelaksanaan tugasnya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

"Kedatangan kami (MWLS) saat ini adalah untuk koordinasi dengan pihak Polsek Siau Barat, terkait salah satu tugas sebagai penyeimbang informasi dan Citizen Journalism (Jurnalisme Warga) dalam meliput kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Siau Barat," ucap Sugeng Sjamsuri disela-sela pertemuan dengan Kapolsek.

Kapolsek Siau Barat dalam penyampaiannya kepada humas MWLS, sangat apresiatif dan menyambut baik atas upaya yang dilakukan dalam meliput dan mendokumentasikan kegiatan.

"Pada dasarnya kami (Polsek Siau Barat), sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada rekan dari MWLS, karena terpanggil untuk meliput kegiatan yang kami lakukan. Saran kami, jadilah penyeimbang informasi yang baik, lakukanlah giat jurnalisme warga yang benar. Harapan sinergisitas tetap terjalin baik Kedepannya," ucap Kapolsek Siau Barat.

Sebagaimana diketahui, humas MWLS Sitaro sudah beberapa kali melakukan peliputan dan pendokumentasian berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Siau Barat, diantaranya adalah giat Jumat Ba Curhat yang merupakan program inovasi Polres Kepulauan Sitaro, sebagai wujud penjabaran program kerja Kapolda Sulut, dengan slogannya "Gerakan Semangat Untuk Melayani, Bertindak Untuk Melindungi." (SS)

Komentar