Wakapolres Kepulauan Sitaro Pantau Langsung Situasi Arus Mudik di Pelabuhan Ulu Siau



Sitaro, -jurnaliswarga62- Wakapolres Kepulauan Sitaro, Kompol Robert Ulenaung turun langsung memantau situasi arus mudik lebaran, sekaligus mengecek Pos Pelayanan Lebaran Tahun 2023 di Pelabuhan Ulu Siau, Kelurahan Tatahadeng Kecamatan Siau Timur, Selasa (18/4/2023) pukul 16.30 Wita. 

Pemantauan dilakukan terkait dengan digelarnya Operasi Ketupat Samrat Tahun 2023 oleh Polres Kepulauan Sitaro, yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik.

Diketahui, untuk keberangkatan kapal pada Selasa (18/4/2023) sore, terpantau ada dua kapal yakni KM Venecian dan KM Glory Marry. Dan sesuai pantauan dilapangan, warga yang akan berangkat hari ini, mengalami lonjakan dibanding hari-hari sebelumnya.

Turut mendampingi Wakapolres Kepulauan Sitaro dalam giat pemantauan tersebut, Kasat Binmas Polres Kepulauan Sitaro, AKP Viktor Kepel, S.Pd; Kasat Reskrim Polres Kepulauan Sitaro, IPTU Roply Saribatian, SH; Kapolsek Siau Timur, AKP Rilef Baliung, personil Polres Kepulauan Sitaro, dan personil Polsek Siau Timur.

Terpantau situasi arus mudik berjalan lancar, dan aman. (SS)

Komentar