Askab PSSI Sangihe Mantabkan Persiapan Digelarnya Pertandingan Sepak Bola U-18


Sangihe, -jurnaliswarga62- Askab PSSI Sangihe mantabkan rencana pelaksanaan pertandingan sepak bola U-18, yang akan digelar medio Mei 2023.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Pengurus Askab PSSI Sangihe telah melaksanakan technical meeting dalam rangka persiapan digelarnya pertandingan sepak bola U-18, bertempat di balai kampung Tariang Lama Kecamatan Kendahe, Selasa (16/5/2023) sekira pukul 14.30 Wita.

Adapun rangkaian acara pada kegiatan tersebut, ucapan selamat datang disampaikan oleh Sekretaris Askab PSSI Sangihe, Jeu Adriaan, S.Or kemudian dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh R. Badoa. Masuk pada sambutan yang dibawakan langsung Ketua Askab, Michael Thungari, SE.MM, dan penjelasan teknis oleh Sekretaris Askab. Selanjutnya acara pencabutan undi (drawing) oleh para manager atau pelatih peserta pertandingan, serta penyampaian arahan oleh Kapolsek Kendahe IPDA Agustinus Sampaleng.

Beberapa poin penting yang turut dibahas pada technical meeting tersebut, antara lain terkait keikutsertaan 19 (sembilan belas) Tim Kesebelasan yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe, serta rencana pembukaan pertandingan yang akan dilaksanakan pada Sabtu (20/5/2023), bertempat di Lapangan Sepakbola Kampung Tariang Lama oleh Pj. Bupati Kepulauan Sangihe Dr. Rinny Tamuntuan.

Turut hadir pada technical meeting tadi sore, Ketua Askab PSSI Sangihe Michael Thungari, SE, MM; Sekretaris Askab PSSI Sangihe Jeu Adriaan, S.Or; Ketua Panitia Penyelenggara Pieter Vonda Sahetombage; Kapolsek Kendahe IPDA Agustinus Sampaleng; Bhabinkamtibmas Polsek Kendahe BRIPKA Ramadhan Gobel; Exco PSSI Kab. Sangihe, serta Para Manajer dan Pelatih.(SS)

Sumber : Humas Polres Kepulauan Sangihe 


Komentar