Ibadah Bersama Jemaat GMIST Emaus Paniki, Kapolsek Siau Barat : Himbau Beberapa Hal



Sitaro, -jurnaliswarga62-  Program Inovatif Kapolda Sulut dengan slogannya "Gerakan Semangat Untuk Melayani Bertindak Untuk Melindungi" dijabarkan secara kreatif oleh Polres Kepulauan Sitaro melalui jajaran Polsek-Polsek yang ada.

Buktinya pada Minggu (7/5/2023) pagi, jajaran Polsek Siau Barat kembali melakukan giat ibadah bersama di jemaat GMIST Emaus Paniki Kecamatan Siau Barat.

Selain melakukan giat Jumat Ba Curhat, dan Sambang Duka yang merupakan program kreatif, Polsek Siau Barat juga melakukan giat ibadah bersama dengan gereja-gereja yang ada di wilayah hukumnya, meliputi Kecamatan Siau Tengah, Kecamatan Siau Barat Utara, Kecamatan Siau Barat dan Kecamatan Siau Barat Selatan secara bergantian.

Dalam ibadah bersama kali ini, Kapolsek Siau Barat AKP Hermanses J Katiandagho, SE didampingi oleh Kasie Propam Polres Kepulauan Sitaro, IPDA Rivi R. Tawalujan, SH, Kanit Samapta Polsek Siau Barat IPDA Yaski Malado, S.Sos dan personil Polsek Siau Barat.

Sesuai informasi, Ibadah dimulai pada pukul 09.30 Wita sampai selesainya pada pukul 12.00 Wita. Terjadwal dalam Ibadah Minggu ke I kali ini, dipimpin oleh Khadim Pdt. S. Kakalang Mohor, S.Th, dengan pokok khotbah terambil dari Kitab Injil Yohanes 13:31-35 yang berperikop Perintah Baru.

Oleh petugas Asistensi ibadah, Kapolsek Siau Barat diberikan kesempatan menyampaikan himbauan kepada sekira ratusan anggota yang hadir hal-hal terkait "Maksud kehadiran jajaran Polsek Siau Barat dalam ibadah Minggu pagi, tentang tugas dan tanggungjawab orang tua dalam mengontrol pergaulan anak-anak, mengenai dampak cuaca pada musim kemarau, seputar situasi menjelang Pemilu 2024 dan dampaknya, serta keterbukaan Polsek Siau Barat dalam menerima kritik dan kesigapan personil Polsek Siau Barat dalam menerima / menindaklanjuti informasi serta laporan warga." (SS)

Sumber : Kapolsek Siau Barat 

Komentar