Polsek Siau Barat dan Koramil 1301-02 Siau Laksanakan Giat Cipta Kondisi Bersama


Sitaro, -jurnaliswarga62-  Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Kepulauan Sitaro terus terbina, hal ini dibuktikan dengan dilaksanakannya Apel dan Patroli Bersama dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Siau Barat.

Sesuai informasi yang berhasil dirangkum, giat apel dan patroli tersebut dilaksanakan pada Selasa (30/5/2023) bertempat di Mapolsek Siau Barat pada pukul 07.30 Wita, yang dipimpin oleh Kapolsek Siau Barat AKP Hermanses J. Katiandagho, SE.

Dalam arahannya, dihadapan personil Koramil 1301-02 Siau beserta personil Polsek Siau Barat, Kapolsek menyentil tentang sinergitas TNI-POLRI yang harus terus dijaga dalam pelaksanaan tugas-tugas dilapangan demi keutuhan NKRI.

"Apel saat ini adalah bentuk sinergitas TNI-POLRI yang berada di wilayah Siau Barat, mari kita selalu menjaga sinergitas dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas untuk NKRI," ucapnya.

Setelah apel, dilanjutkan dengan giat patroli bersama menuju beberapa titik lokasi, seperti Lokasi Wisata Bronjong, Boulevard Pehe, Perempatan Pasar Ondong dan kembali ke Mapolsek Siau Barat.
Adapun tujuan yang hendak dicapai dari pelaksanaan giat dimaksud adalah semakin eratnya hubungan sinergitas antara institusi TNI-POLRI khususnya di Siau Barat, dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman serta Kondusif di wilayah hukum Polsek Siau Barat.
Turut hadir dalam giat apel dan patroli bersama tersebut, Kapolsek Siau Barat AKP Hermanses J. Katiandagho, SE; mewakili Danramil 1301-02 Siau Sertu Wolter Kaaro; Personil Polsek Siau Barat; serta 5 Personil Koramil 1301-02 Siau.(SS)

Sumber : Polsek Siau Barat 

Komentar