Polsek Siau Barat "Go To School," Kapolsek : "Beri Semangat Kepada Peserta Ujian"


Sitaro, -jurnaliswarga62- Polsek Siau Barat terus melakukan berbagai kegiatan yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukumnya. Berbagai kegiatan tersebut merupakan wujud nyata penjabaran program kreatif dari "Gerakan Semangat Untuk Melayani Bertindak Untuk Melindungi."

Buktinya Senin (8/5/2023), Kapolsek Siau Barat AKP Hermanses J Katiandagho, SE bersama jajarannya melakukan kunjungan ke SDN Inpres Paniki dan SD GMIST Ondong Kecamatan Siau Barat, dalam rangka monitoring jalannya Ujian Akhir Sekolah bagi para siswa / siswi kelas VI.

Dalam kunjungannya tersebut, AKP Hermanses J Katiandagho SE melakukan koordinasi dengan Kepala Sekolah SDN Inpres Paniki, M. I. Kasehung, S.Pd dan Kepala Sekolah SD GMIST Ondong, Dance Jacobus, S.Pd guna meninjau para murid kelas VI yang sementara mengikuti ujian.

Kesempatan itu juga dibaikgunakan olehnya, untuk memberikan semangat kepada para peserta ujian, serta tak lupa menghimbau kepada para guru mengenai cipta kondisi Kamtibmas yang ada dilingkungan sekolah.

Sebagaimana diketahui bahwa saat ini, sedang berlangsung Ujian Akhir Sekolah untuk SD di Kabupaten Kepulauan Sitaro, yang dimulai sejak Senin (8/5/2023) sampai Jumat (12/5/2023).(SS)

Sumber : Kapolsek Siau Barat 

Komentar