Sinergitas Polsek Siau Timur dan Koramil 1301-02 Siau : Kapolsek "Solidaritas Yang Terbina Hingga Saat Ini Tetap Terpelihara Dalam Balutan Silaturahmi Tali Persaudaraan"


Sitaro, -jurnaliswarga62- Solidaritas Polsek Siau Timur dan Koramil 1301-02 Siau terus terbina hingga saat ini. Wujudnya pada Senin (1/5/2023), ke 2 institusi tersebut menggelar Apel Bersama bertempat di Mako Koramil 1301-02 Siau, sekira pukul 08.00 Wita.

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Siau Timur, AKP Rilef B. Baliung didampingi Serka P. Kampong selaku yang dituakan dari antara personil Koramil yang hadir.

Dalam penyampaiannya, Kapolsek menghimbau "kiranya sinergitas antara TNI / Polri yang ada di Kabupaten Kepulauan Sitaro tetap terjaga dan tidak perlu terpengaruh isu-isu yang berkembang saat ini, dan harapan solidaritas yang terbina hingga saat ini tetap terpelihara dalam balutan silaturahmi tali persaudaraan," ucapnya.

Pada kesempatan itu pula, AKP Rilef B. Baliung menyampaikan bahwa "untuk kedepannya akan tetap ada giat-giat bersama seperti olahraga dan patroli bersama," lanjutnya. 

Turut hadir dalam apel tersebut Kapolsek Siau Timur AKP Rilef B. Baliung, Kanit Binmas AIPTU V. Ngajow, Kanit Lantas AIPTU A. Suatan, Kanit 1 SPKT IPDA J. Kalebos, Kanit Samapta Bripka R. Jacobs, Kasium Bripka V. Sinedu, Kanit provost Bripka D. Bahewa, Kanit Intel Bripka J. Rende, anggota Bhabinkamtibmas, jajaran Polsek Siau Timur, Serka TNI P. Kampong, bersama Anggota Babinsa Koramil 1301-02 Siau. 

Adapun Maksud dan tujuan digelarnya apel bersama yakni dalam rangka "meningkatkan sinergitas serta mempererat tali persaudaraan yang terbina sampai saat ini sehingga solidaritas TNI / Polri tetap terjalin baik di kabupaten Kepulauan Sitaro," ucap Kapolsek Siau Timur ketika ditemui selesai apel.

Setelah menggelar apel, dilanjutkan dengan Snack pagi bersama. Seluruh Kegiatan berlangsung aman, lancar serta penuh dengan keakraban bagaikan "Kakak Beradik" ketika bertemu dalam suasana silaturahmi di hari yang Fitri. (SS)

Komentar