11 OPD Pemda Sitaro "Kepung" Pantai Ondong Dalam Rangka Karya Bhakti Sosial Bersama Pangkalan TNI AL Tahuna


Sitaro, -jurnaliswarga62- Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro melaksanakan kerja bakti dalam rangka mensukseskan Program Karya Bhakti Sosial bersama Pangkalan TNI AL Tahuna, pada Senin (28/8/2023).

Kegiatan kerja bakti tersebut diawali apel bersama PNS, pada pukul 07.00 wita bertempat di depan Markas Pos TNI AL Siau Kelurahan Paniki Kecamatan Siau Barat, dengan Pembina Apel Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Kepulauan Sitaro, yang turut dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Sekda bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda.

Setelah apel para PNS segera menuju lokasi kerja bakti masing-masing sesuai jadwal yang telah disusun, yakni Pantai Paniki, Pantai Ondong dan Pantai Pehe.

Khusus untuk Pantai Ondong, terpantau ada 11 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang turut "mengepungnya", diantaranya adalah Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kesehatan, Bagian Pembagungan Setda, Bagian PBJ Setda, Dinas Perindagnaker dan OPD lainnya.
Pelaksanaan kerja bakti tersebut (di Pantai Ondong, Red) turut didukung oleh warga masyarakat yang ada bersama pemerintah kelurahan Ondong.
Sekira pukul 08.00 Wita pelaksanaan kerja bakti di Pantai Ondong selesai dengan baik atas kerjasama 11 OPD, Warga Masyarakat dan Pemerintah Kelurahan Ondong. (SS)



Komentar