Bhabinkamtibmas Serahkan Bantuan Sosial, Kapolsek Siau Barat "Wujud Semangat Untuk Melayani, Bertindak Untuk Melindungi"


Sitaro, -jurnaliswarga62- Kepedulian Polsek Siau Barat terhadap warga masyarakat di wilayah hukumnya terus digalakkan hingga saat ini. 

Bukti nyatanya pada Senin (14/8/2023), Polsek Siau Barat kembali menyerahkan bantuan sosial bagi warga masyarakat yang berada di Kampung Peling Lindongan II Kecamatan Siau Barat sekira pukul 10.15 Wita.

Penyerahan bantuan sosial tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Siau Barat, Bripka Y. Katiandagho yang didampingi oleh Kepala Kampung Peling (Kapitalau, Red) Ibu D. Kahiking.

Bantuan sosial tersebut diserahkan kepada Keluarga Takasiliang-Tege yang pada beberapa waktu lalu, menjadi korban bencana kebakaran rumah.

Sebagaimana informasi yang berhasil dihimpun, bahan-bahan yang diserahkan berupa 3 buah sak semen, 3 karung beras  dan 1 buah kotak mie instan dan diterima oleh Ibu Serli Takasiliang.

Kapolsek Siau Barat AKP Hermanses J Katiandagho, SE ketika dikonfirmasi terkait kegiatan dimaksud melalui aplikasi percakapan WA, menyampaikan bahwa hal ini sebagai wujud "Semangat untuk melayani, bertindak untuk melindungi." (SS)

Komentar