Pelka Anak Resort GMIST Tagulandang Gelar Ibadah Natal dan Lomba Dance


Sitaro, -jurnaliswarga62- Mengakhiri program pelayanannya di tahun 2023, pengurus Pelka Anak Resort GMIST Tagulandang sukses menggelar ibadah Natal dan Lomba Dance pada Sabtu (16/12/2023) bertempat di GMIST Genezaret Mahangiang, Kampung Mahangiang Kecamatan Tagulandang.

Sesuai informasi yang diperoleh, para peserta yang hadir dalam giat tersebut adalah utusan dari dua puluh dua Pelka Anak Jemaat se-Resort GMIST Tagulandang dengan perkiraan sekitar 300 orang.

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Maria Budiman, S.Teol tersebut berlangsung penuh dengan kreativitas yang membangkitkan suasana keceriaan bagi para peserta yang hadir.

Seusai ibadah natal, para peserta yang hadir mengikuti lomba dance bernuasa natal yang turut dimeriahkan oleh 24 grup dance Pelka Anak.

Ketua MPJ GMIST Genezaret Mahangiang, sebagai tuan rumah pelaksanaan Kegiatan Ibadah Natal dan Lomba Dance. Pdt. Yolanda Bawole, S.Teol, didampingi Ketua Pelka Anak GMIST Genezaret Mahangiang Pnt. Kusumawati Puasa, S.Kep.Ns mengungkapkan harapan bahwa kiranya kegiatan seperti ini dapat "Melatih anak-anak supaya lebih bersosialisasi dengan rekan-rekan yang berasal dari jemaat lainnya, serta semakin ditanamkan bibit imannya sejak dini dan lebih meningkatkan kepercayaan diri mereka untuk tampil dalam kegiatan seperti ini dimasa yang akan datang," ucapnya disela-sela kegiatan berlangsung. 


Terpantau turut hadir dalam ibadah dan lomba dance tersebut, Ketua Majelis Pekerja Resort GMIST Tagulandang, Pdt. H. Pulu S.Th, Pengurus Pelka Anak Resort GMIST Tagulandang, Pengurus Pelka Anak dan utusan Pelka Anak dari 22 Jemaat se-Resort Tagulandang. (SS)

Komentar