Kesiapan Pengamanan Pemungutan Suara: "Polres Kepulauan Sitaro Gelar Apel Pasukan"



Sitaro, -jurnaliswarga62- Dalam rangka kesiapan pengamanan tahap pemungutan suara di wilayah Kabupaten Kepulauan Siau TagulandangBiaro, Polres Kepulauan Sitaro melaksanakan Apel Gelar Pasukan pada Rabu, (7/1/2023). Apel ini berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Kepulauan Sitaro pada pukul 08:10 Wita, dan berakhir pada pukul 08:45 Wita.
 
Apel ini dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Sitaro, AKBP Iwan Permadi SE, Wakapolres Kepulauan Sitaro, Kompol Robert Ulenaung, PJU Polres, Kapolsek jajaran, perwira / PS perwira, seluruh personel Polres Kepulauan Sitaro yang terlibat dalam pengamanan pemungutan suara, dan personel siaga Mako.
 
Dalam apel ini, dilakukan pemeriksaan pasukan serta pemasangan ban lengan dan pembagian logistik PAM TPS. 

Setelah apel, dilanjutkan dengan simulasi pengamanan TPS dan forum tanya jawab terkait PAM TPS. 

Selain itu, juga dilakukan pemeriksaan kesehatan personel PAM, pembagian bekal kesehatan, pembagian makanan, dan penyerahan uang saku kepada personel PAM TPS.
 

Apel Gelar Pasukan ini merupakan bagian dari upaya Polres Kepulauan Sitaro dalam memastikan kesiapan pengamanan tahap pemungutan suara. Dengan kegiatan ini, diharapkan proses pemungutan suara dapat berjalan dengan aman dan lancar.(SS)



Sumber: Humas Polres Kepulauan Sitaro 

Komentar