Pemkab dan Polres Sitaro Teken Naskah Perjanjian Hibah Daerah

Sitaro, -jurnaliswarga62- Pemkab Kepulauan Sitaro dan Polres Kepulauan Sitaro melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD).

Penandatanganan NPHD tersebut dilaksanakan Kamis, (4/4/2024) bertempat di Ruang Bupati Kepulauan Sitaro, dimulai pukul 13.00 Wita hingga selesai pada 14.00 Wita dengan suasana harmonis.

Acara ini menghadirkan sejumlah pejabat penting, meliputi Kapolres Kepulauan Sitaro, AKBP Iwan Permadi, S.E., Pj. Bupati Kepulauan Sitaro, Drs. Joi E. B. Oroh, Sekda Kab. Kepulauan Sitaro, Drs. Denny Kondoij, M.Si., beserta tim dari kedua pihak.
 
Adapun rangkaian kegiatan dalam acara ini adalah pertama sambutan oleh Pj. Bupati, Drs. Joi E. B. Oroh, kemudian disusul dengan penyampaian dari Kapolres, AKBP Iwan Permadi, S.E setelah itu masuk pada inti acara yaitu penandatanganan NPHD, dan diakhiri sesi foto bersama para pihak yang hadir.
 

Acara berjalan lancar dan tertib, mencerminkan kerjasama harmonis dan sinergis antara Pemkab Kepulauan Sitaro dan Polres Kepulauan Sitaro. Langkah ini diharapkan semakin memperkokoh kerjasama antar kedua institusi, serta  berdampak positif bagi masyarakat Kepulauan Sitaro. (SS)



Sumber: Humas Polres Kepulauan Sitaro 

Komentar