Pj. Bupati Drs Joi Oroh Kunjungi Pos PAM Lebaran: "Dukungan Nyata Pemerintah Terhadap Kinerja Polres Kepulauan Sitaro"

Sitaro, -jurnaliswarga62- Pj. Bupati Kepulauan Sitaro Drs Joi Oroh dan rombongan mengunjungi Pos Pengamanan (PAM) Lebaran Polres Kepulauan Sitaro bertempat di Perempatan Pasar Ondong Kelurahan Ondong Kecamatan Siau Barat.

Sesuai informasi yang diperoleh, kunjungan tersebut berlangsung pada Jumat (5/4/2024), sekira pukul 10.45 Wita hingga pukul 11.25 Wita.
 
Pj. Bupati Kepulauan Sitaro dalam kunjungannya yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Kepulauan Sitaro KOMPOL Noldy Harimu, S.Pd, mendapatkan sambutan hangat dari Penanggung Jawab Wilayah Kecamatan Siau Barat, AKP Rudolof J. Lumandung, SH (Kapolsek Siau Barat, Red) dan Kepala Pos PAM Lebaran Simpang Empat Pasar Ondong, IPDA Valentino Kolondam, S.H. bersama anggota Pos PAM.
 
Selama kunjungan tersebut, Pj. Bupati dan rombongan mendapatkan berbagai informasi terkait situasi Kamtibmas secara umum wilayah Kecamatan Siau Barat secara langsung dari AKP Rudolof J. Lumandung, serta informasi terkait situasi Kamtibmas secara khusus diseputaran lokasi dari Kepala Pos PAM bersama personil yang ada.
 
Adapun kunjungan ini menunjukkan bentuk perhatian dan dukungan nyata pemerintah terhadap kinerja Polres Kepulauan Sitaro dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya selama periode Lebaran. (SS)



Sumber: Humas Polres Kepulauan Sitaro 

Komentar